oleh

Promo Tambah Daya PLN, Biaya Penyambungan Cuma Rp 170 Ribu

Reporter : Ferito Julyadi
Editor : Ardilan

KENDARI – PT PLN (Persero) menghadirkan promo menarik, yakni Tambah Daya Super Wow di Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-75 dengan harga yang sangat terjangkau.

Supervisor Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Kendari, B Jonet Purnomosidi Ashari mengatakan promo tambah daya di mulai dari 2200 VA-5500 VA. Untuk biaya penambahan daya itu hanya sebesar Rp 170.845 saja.

“Bila daya awal 450 VA dan ingin menambah hingga 2200 biaya normalnya Rp 1 juta. Tetapi, dengan adanya promo ini masyarakat cukup membayar Rp 170.845 saja,” ungkap Jonet Purnimosidi kepada MEDIAKENDARI.Com, Senin 17 Agustus 2020.

Ia menjelaskan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan promo ini, terlebih dahulu mendaftar melalui www.pln.co.id, melalui PLN Mobile atau bisa langsung ke kantor PLN terdekat. Setelah itu, pelanggan akan diinfokan terkait syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.

“Untuk persyaratan dasarnya, masyarakat cukup membawa KTP, dan id pelanggan saat akan melakukan pendaftaraan dan registrasi langsung di kantor,” ujarnya.

Ia menambahkan promo ini hanya berlaku untuk pelanggan rumah tangga. “Promo ini sampai 30 September 2020. Maka dari itu masyarakat diharapkan bisa segera melakukan pendaftaran dan memanfaatkan promo ini,” pintanya.

Terkini