EKONOMI & BISNIS

Promo Valentine, Maxcell Siapkan Kupon Hadiah Untuk Pelanggan

583
×

Promo Valentine, Maxcell Siapkan Kupon Hadiah Untuk Pelanggan

Sebarkan artikel ini

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Maxcell Kendari memberikan promo Valentine berupa penarikan kupon hadiah bagi pelanggan di periode Februari 2020. Promo ini diberikan untuk merayakan hari kasih sayang pada 14 februari.

Manager E-commerce Maxcell, Lidrayanti Pratiwi Adnan menuturkan, promo yang dilaksanakan mulai 15 – 29 Februari 2020 ini bernama ‘I Love Maxcell’. Promo ini merupakan bentuk cinta Maxell Kendari kepada para pelanggan.

“Februari merupakan bulan yang penuh kasih, kami hadirkan promo I Love Maxcell. Ini merupakan bentuk kepedulian dan cinta kami kepada para pelanggan. Promo ini baru kali ini diadakan,” kata Lidrayanti Pratiwi.

Dalam promo I Love Maxcell, kata Lidrayanti, Maxcell Kendari akan memberikan kesempatan emas bagi pelanggan untuk mencabut kupon undian berhadiah, untuk pemberlian minimal Rp 2 juta.

Tidak hanya kesempatan untuk mendapatkan hadiah melalui penarikan kupon undian, Maxcell Kendari juga menghadirkan sajian kuliner, yang dihadirkan khusus dengan sejumlah pengusaha kuliner Kendari.

“Ada 12 brand yang kami ajak kerja sama, selama periode promo kami. Jadi, selain datang belanja, pelanggan juga bisa menikmati berbagai kuliner yang ada,” tuturnya.

You cannot copy content of this page