KESEHATANNEWSSULTRA

Protokoler Gubernur Sultra Bantu APD Untuk Tenaga Medis di RS Bhayangkara Kendari

752
×

Protokoler Gubernur Sultra Bantu APD Untuk Tenaga Medis di RS Bhayangkara Kendari

Sebarkan artikel ini

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Protokoler Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui program #protokolberbagi menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kendari, Kamis 23 April 2020.

Perwakilan Protokoler Gubernur Sultra, Selmy mengatakan, pihaknya bersama sejumlah dermawan menyerahkan APD untuk perawat, serta nutrisi tambahan dan jus mangga untuk tenaga medis yang terlibat dalam penanganan covid-19.

“Donasi ini dari teman-teman kami protokol untuk membantu tim medis RS yang terdampak corona. Beberapa waktu lalu membuka donasi, Alhamndulilah banyak dermawan yang membantu pengumpulan bantuan ini,” kata Selmy.

Ia juga menjelaskan dalam pengumpulan donasi, jajaran protokoler Gubernur Sultra juga mempromosikan melalui media. “Kami bekerjasama dengan teman-teman media dan melalui IG masing-masing protokol,” jelas Selmy.

Atas bantuan ini, Perwakilan RS Bhayangkara Kendari, Mulyati mengau senang dengan adanya bantuan tersebut.

“Terimakasih atas bantuan Protokol Gubernur Sultra. Ini adalah tambahan nutrisi mulai dari air mineral, Susu Beruang dan Jus Jambu sangat bermanfaat bagi perawat. Semoga ini bisa menjadi amal jariyah,” terangnya.

You cannot copy content of this page