NEWS

PT. Anindya Wiraputra Konsult Gelar Bukber dan Berbagi Sembako Kepada Warga Sekitar Perusahaan

1394
×

PT. Anindya Wiraputra Konsult Gelar Bukber dan Berbagi Sembako Kepada Warga Sekitar Perusahaan

Sebarkan artikel ini
Kepala PT Anindiya Wiraputra Konsult Kendari, Soesanto Eko Wardojo (Baju biru) saat memberikan parsel berupa sembako kepada Kepala Desa Onewila secara simbolik

KONSEL, MEDIAKENDARI.COM – PT. Anindya Wiraputra Konsult menggelar buka bersama dan berbagi parsel berupa sembako kepada warga Desa Onewila, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (17/4/2023).

Kepala PT. Anindya Wiraputra Konsult Cabang Kendari Soesanto Eko Wardojo mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk komitmen terhadap warga sekitar bahwa dengan kehadirannya perusahaan ini di tengah-tengah masyarakat semoga dapat membawa berkah dan manfaat bagi orang banyak terlebih di saat bulan Ramadhan.

“Tujuan dari kegiatan ini kami ingin menjalin tapi silaturahmi sesama warga sekitar agar semakin dekat dan juga bisa merasakan dampak positif dengan adanya kehadiran perusahaan ini di tengah-tengah mereka,” ujarnya.

Parsel yang dibagikan dalam kesempatan ini ada sebanyak 174 parsel khusus warga Desa Onewila mulai dari dusun I sampai IV. Dengan harapan kegiatan ini nantinya bisa terus berlanjut ditiap tahunnya.

Sementara itu,Kepala Desa Onewila, S. Lambay sebelumnya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak perusahaanya, sebab menurutnya dengan kehadiran PT Anindya ini sangat membantu warga sekitar terlebih dalam kegiatan sosial.

“Dampak sosialnya sangat bagus, karena terus terang di Dewa Onewila ini ada 5 perusahaan yang bergerak tetapi interaksinya sosialnya dengan masyarakat hanya PT. Anindya yang intens. Mulai dari kegiatan 17an, kegiatan keagamaan, olahraga ini sangat mensupport sampai hari ini,” ungkapannya.

Sehingga terakhir dirinya berharap semoga perusahaan ini nantinya bisa selalu menjaga serta mempertahankan silahturahminya sesama warga agar selalu terciptanya hubungan yang harmonis.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page