NEWS

PT Antam di Konawe Utara Salurkan Beasiswa untuk Pelajar SD, SMP dan SMA

845
×

PT Antam di Konawe Utara Salurkan Beasiswa untuk Pelajar SD, SMP dan SMA

Sebarkan artikel ini
Bantuan beasiswa diserahkan secara simbolis oleh La Peha kepada perwakilan siswa penerima beasiswa yang di wakili oleh Kepala sekolah.

KONAWE UTARA – PT ANTAM Tbk UBPN Kabupaten Konawe Utara (Konut) menyalurkan bantuan beasiswa kepada puluhan siswa siswi yang berada pada jalan konsesi di kantor Dinas Pendidikan (Diknas) Konut, Jum’at 29 Oktober 2021.

Kepala Diknas Konut, La Peha megatakan sejak hadir di Konut PT ANTAM sudah banyak berkontribusi untuk masyarakat disekitar wilayah operasi terutama di bidang pendidikan.

“Kehadiran PT. ANTAM di Konawe Utara sudah banyak memberi kontribusi bukan hanya di bidang pendidikan namun hamper di semua sector, hal ini saya tahu persis sebab tempat tinggal saya berdekatan dengan kantor PT ANTAM,” katanya.

Sementara Itu, General Manager PT ANTAM Konut, Hendra Wijayanto mengungkapkan pemberian beasiswa adalah bentuk kontribusi tanggung jawab sosial PT ANTAM Tbk dalam bidang pendidikan, kemudian untuk memberi apresiasi kepada siswa atau siswi berprestasi dan siswa atau siswi kurang mampu mengurangi beban kebutuhan sekolah di tengah pandemi Covid-19.

“Kami berharap bantuan beasiswa ini dapat memberikan motivasi kepada para beserta didik agar lebih giat belajar dan juga kami berharap semoga ini dapat meringankan beban biaya kebutuhan sekolah ditengah pandemic COVID-19,” katanya.

Hendra menyebut, sasaran program ini adalah 85 siswa atau siswi terdiri dari 60 siswa SD, 15 Siswa SMP dan 10 Siswa SMA/SMK dengan rincian 5 orang siswa per sekolah yang berada disekitar wilayah operasi.

“Mengingat dengan pertimbangan kondisi dan kebutuhan sekolah yang masing-masing berbeda, maka seleksi penerima maafaat beasiswa ini diserahkan ke masing-masing sekolah,” katanya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan itu Vice President CSR, Human Capital & Finance Rusdan, Manager CSR, ER & GA H. Umar serta para Kepala Sekolah penerima beasiswa.

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page