oleh

PT ANTAM UBPN Sultra Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

Redaksi

KENDARI – Sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat di sekitarnya, PT ANTAM UBPN Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan bantuan kepada warga korban bencana puting beliung di Desa Tambea, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, yang terjadi pada Selasa (6/2/2019) malam sekitar pukul 21.00 wita.

Dalam pemberian bantuan itu, manajemen PT ANTAM UBPN Sultra turun langsung ke lapangan untuk mendata rumah-rumah warga yang terkena dampak bencana angin puting beliung. Adapun bantuan yang disalurkan yakni perbaikan rumah terhadap 10 kepala keluarga.

Bantuan perbaikan rumah secara simbolis diserahkan oleh External Relation Manager ANTAM UBP Nikel Sultra Pamiluddin Abdullah kepada Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin yang disaksikan Public Relation Assistant Manager Dedy Supriyadi dan Warga Masyarakat Desa Tambea, pada Rabu (6/2/2019) kemarin.

Pamiluddin Abdullah mengatakan, bantuan yang diberikan kepada 10 KK terdiri dari bahan-bahan bangunan diantaranya papan, balok kayu, atap seng dan tripleks. Kata dia, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PT ANTAM terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam utamanya warga yang berada di sekitar area operasi PT ANTAM.

“PT ANTAM berkomitmen untuk selalu membantu meringankan beban warga desa Tambea yang menjadi korban bencana alam angina puting beliung,” ujarnya.

Terkini