NEWS

PT CSM Kembali Salurkan Bantuan kepada Warga Kolaka Utara

838
×

PT CSM Kembali Salurkan Bantuan kepada Warga Kolaka Utara

Sebarkan artikel ini
Andi Ary Ghozali KTT PT. CSM didampingi Muhammad Nur Kusain (Humas PT. CSM) dan Muhammad Nasir (Kades Sulaho) beserta karyawan saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa Sulaho. Jumat, 30 April 2021. Foto: Pendi/mediakendari.com

 

Reporter: Pendi

KOLAKA UTARA – PT Citra Sillika Mallawa (CSM) kembali menyalurkan bantuan kepada warga Desa Sulaho, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Kepala Teknik Tambang (KTT) PT CSM, Andi Ary Ghazali mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk komitmen perusahaannya terhadap masyarakat sekitar tambang nikel tersebut.

“Masyarakat Desa Sulaho ini merupakan warga yang berada di sekitar perusahaan kami melakukan aktivitas pertambangan dan yang paling terdekat dengan lokasi kami,” terangnya pada Jumat, 30 April 2021.

Humas PT CSM, Muhammad Nur Kusain mengatakan, bantuan yang diberikan dimaksudkan agar masyarakat Desa Sulaho dapat terpenuhi kebutuhannya jelang Idul Fitri. Bantuan yang diberikan berupa beras 5 kg, gula pasir 2 kg, kopi 1 kg, teh 2 dos, dan minuman ringan 2 botol.

“Sebanyak 250 paket kami siapkan dan 200 paket khusus untuk masyarakat Desa Sulaho. Untuk yang 50 paket itu kami sementara mendata masyarakat sekitar di luar Desa Sulaho untuk kami berikan,” terang Nur Kusain.

Kepala Desa Sulaho, Muhammad Nasir mengaku, terbantu dengan bantuan yang diberikan pihak perusahaan.

“Memang di desa kami ini banyak perusahaan tambang yang sementara beroperasi, tetapi sampai saat ini hanya PT CSM yang sering memberikan bantuan kepada desa dan masyarakat kami,” katanya. (c)

You cannot copy content of this page