oleh

PT Kendari Mediatama Group (KMG) Peringati HUT ke-4 Tahun

-NEWS-101 dibaca

 

Redaksi

KENDARI – Karyawan dan karyawati PT Kendari Mediatama Gruop (KMG) memperingati HUT PT KMG yang ke-4 tahun, Senin 12 Juli 2021. Acara yang berlangsung sederhana dihadiri karyawan-karyawati PT KMG.

Dalam sambutannya Direktur PT KMG, Jafrun SH mengatakan pelaksanaan HUT KMG yang keempat tahun sengaja dirayakan dengan sederhana mengingat kondisi Kota Kendari yang menerapakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Sebenarnya banyak kegiatan yang akan kami laksanakan menjelang HUT PT KMG, tapi karena situasi dan kondisi daerah kita yang sedang melawan virus covid 19 maka kegiata ulang tahun cukup dengan yasinan dan doa bersama,” ucap Direktur PT KMG, Jafrun SH.

Lebih jauh dikatakan, kondisi covid telah mempengaruhi pendapatan semua sendi-sendi ekonomi bangsa dan masyarakat, tak terkecuali perusahaan-perusahaan pers yang ada di Sultra, karena itu saya berharap kepada semua karyawan PT KMG untuk bersabar dalam menghadapi dampak covid tersebut.

Ia berharap kepada karyawan dan karyawati PT KMG untuk bekerja secara profesional, agar kedepan perusahaan semakin meningkat baik dari sisi pendapatan maupun dan sisi kualitas SDM.

Ditempat yang sama, Wakil Direktur Operasional Medcom, Laode Maniala menambahkan di masa covid ini seluruh karyawan dan karyawati dituntut untuk bekerja lebih kreatif dan terukur sehingga apa yang menjadi program perusahaan dapat tercapai.

Hal senada dikatakan Wadir Operasioal MEK TV, Darmawan SE. kata Darmawan, perlu kesungguhan dan perencanaan yang mantap dalam mengembangkan perusahaan di masa pandemik covid 19.

“Kita tidak bisa menggunakan taktik lama untuk tetap eksen di masa pandemik sekarang ini, tapi harus ada inovasi-inovasi baru yang jitu,” tandasnya.

Terkini