oleh

PT Kendari Mediatama Grup bersama Mediakendari, Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Shabri

KENDARI – PT Kendari Media Tama Grup bersama manejemen Mediakendari.com menyalurkan bantuan ke panti asuhan Shabri beralamat di Jalan Bunga Kemuning, Kelurahan Watu-watu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggra (Sultra) pada Minggu Sore (10/06/2018).

Direktur PT Kendari Mediatama Grup, Fenny Anggraini Nata Kusuma Sudirman, mengatakan donasi bantuan yang di salurkan itu merupakan wujud ucapan terimakasih kepada Allah di bulan suci Ramadhan dengan segala capaian Mediakendari.com.

Lanjut Feny, sebagai parusahaan yang menaungi Mediakendari.com, PT Kendari Media Tama Grup selalu bersama sama melakukan aktifitas hingga kegiatan sosial

“Kami dari perusahaan selalu persama sama dengan Mediakendari.com dalam melakukan kegiatan sosial seperti hari ini, Jadi apa yang telah kami berikan itu adalah bentuk kesadaran kami terhadap hak anak yatim karena sebagian harta yang kita miliki disitu ada hak mereka,” katanya.

Sebagiamana firman Allah SWT dan Hadits Nabi Saw tentang zakat.

“Dan pada harta-harta mereka ada hak untuk orang miskin yang meminta dan orang miskin yang tidak mendapatkan bahagian” (QS. Adz-Dzariyat: 19).

Feny mrngatakan sangat lega karena sudah menberikan apa yang mejadi hak orang lain dan bersyukur kepada Allah telah memberikan rezeki.

“Semoga tahun depan kami masih diberikan kepercayaan oleh Allah
bisa lagi berbagi kepada anak yatin dan kaum duafa,” ucapnya.

Ditempat berbeda Pimpinan Redaksi Mediakendari.com, Hendriansyah mengatakan, kegiatan sosial itu merupakan agenda khusus dibulan suci Ramadhan baik dari redaksi dan perusahaan dalam menyambut bulan penuh berkah dengan berbagi ke panti asuhan.

“Kegiatan ini Alhamdulillah terlaksana dengan lancar, walaupun saya tidak langsung memberikan insya Allah niat dan berkahnya sampai kepada seluruh Crew Mediakendari.com di seluruh daerah,” ucapnya.

Hendri berharap apa yang dilakukan bersama perusahaan menjadi motivasi sehingga berbagi, bisa menjadi budaya perusahaan dan kariawan.

“Insya Allah giat ini bakal jadi agenda tahunan kami dan apa yang kami berikan hari ini kedepan bisa melebihi, kalau tahun ini hanya satu pesantren, tahun depan bisa dua sampai tiga pesantren,” harapnya.

Redaksi

Terkini