oleh

PT KMG Raih Penghargaan Media Duta Inklusi dan Literasi OJK Sultra

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – PT Kendari Mediatama Grup patut berbangga diri, pasalnya dalam kegiatan Forum Sinergi Stakeholder dan Otoritas Jasa Keuangan (FUSION) berhasil menyabet penghargaan sebagai salah satu media yang menjadi Duta Inklusi dan Literasi Keuangan (Dilan) award yang diselenggarakan oleh OJK Sultra, Selasa 15 Desember 2020 di salah satu hotel Kota Kendari.

Dengan media elektroniknya, yakni MEDIAKENDARI TV (MEK.TV) menyabet juara tiga kategori Media Elektronik bersanding dengan dua media lainnya yaitu RRI Kendari dan Antara TV Kendari.

Direktur Utama (Dirut) PT Kendari Mediatama Grup, Jafrun secara langsung menerima penghargaan tersebut yang secara simbolis diberikan oleh Kepala OJK Sultar, Mohammad Fredly Nasution.

Ia menuturkan, penghargaan yang pihaknya dapatkan hari ini menjadi menjadi motivasi besar untuk lebih berkembang dan maju. Hadir untuk terus memberikan informasi serta edukasi kepada masyarakat.

“Apa yang kami peroleh hari ini merupakan awal serta motivasi agar menjadi terbaik dan terdepan untuk masyarakat. Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada OJK atas penghargaan yang kami terima hari ini,” ujarnya.

Selain untuk media cetak, OJK Sultra juga memberi penghargaan untuk kategori yang sama kepada media online serta penyaluran bantuan untuk siswa dan mahasiswa di Kendari dengan total Rp 25 juta.

Terkini