NEWS

PT KMS 27 Bagikan 600 Paket Vitamin ke Empat Desa di Konut

622
×

PT KMS 27 Bagikan 600 Paket Vitamin ke Empat Desa di Konut

Sebarkan artikel ini

Reporter: Mumun

WANGGUDU – PT KMS 27 membagikan 600 paket vitamin ke empat desa di Kabupaten Knawe Utara (Konut) untuk menangkal Covid-19. Keempat desa tersebut yakni Mowundo, Mandiodo di Kecamatan Molawe dan Desa Puusuli, Puuwonua di Kecamatan Andowia.

Humas PT KMS 27, Ihwan mengatakan, pembagian paket vitamin ini merupakan bagian tanggungjawab perusahaan yang mengelola di Blok Mandiodo Kecamatan Molawe, Konut.

“Ini bagian tanggungjawab kita untuk memerangi penyebaran Covid-19. Makanya PT KMS 27 membagikan vitamin ke masyarakat untuk dikonsumsi selama sebulan dan kita berikan sembako,” kata Ikhwan, Rabu 25 Maret 2020.

Ihwan juga menuturkan, perusahaannya juga melibatkan tenaga kesehatan desa untuk memantau kesehatan masyaraat di empat desa tersebut. “Kita juga gandeng tenaga medis desa. Ini upaya memberikan jaminan kesehatan ke masyarakat,” ujarnya.

Atas bantuan ini, salah seorang warga Desa Puusuli, Jusman mengaku mengapresiasi pemberikan vitamin ketahanan tubuh untuk menangkal Covid-19.

“Kita sangat berterima kasih. Di saat seperti ini perusahaan muncul memberikan perhatian besar ke kami selaku masyarakat,” kata Jusman.

You cannot copy content of this page