oleh

PT Megah Putra Kendari Adakan Servis Gratis Mobil Ambulans

KENDARI – PT. Megah Putra Cabang Kendari kembali menghadirkan program khusus di bulan November 20118 ini. Suzuki Megah Putra menawarkan servis gratis bagi mobil ambulans.

Manager Servis PT Megahputra Kendari, Agus Barapadang mengungkapkan, khusus di bulan November bengkel suku cadang Suzuki Mega Putra Kendari mengadakan promo service campaing free check up dan ganti oli gratis untuk suzuki Apv ambulans mulai tanggal 1 sampai akhir bulan november tahun 2018.

“Target costumer yakni mobil Apv ambulans milik dinas kesehatan, rumah sakit umum daerah, puskesmas keliling yang berpelat merah dengan bentuk ambulans,” ungkap Agus saat ditemui di bengkel suku cadang Suzuki, Jumat (02/11/2018).

Ia menjelaskan, kegiatan service campaign free check Up dan ganti oli terdiri dari informasi service campaign dan ganti oli gratis Suzuki Apv ambulans, gratis pengecekan 23 item check up, gratis penggantian oli mesin sgo, dan gratis penggantian filter oli sgp.

“Targetnya bisa tercafer 100 persen tanpa batas berapa pun pengadaannya itu akan dilayani baik itu di provinsi maupun kabupaten kota,” terangnya.

Lanjut Agus, tujuan diadakan program ini untuk mendukung program pemerintah dari segi after salesnya jadi selain di kasi spesial harga pada pembelian tersebut kita dukung lagi di servicenya.

“Apabila ditemukan kerusakan diluar pemeriksaan ringan itu akan diestimasikan lagi,” ucapnya.

Untuk diketahui, harga normal biaya ganti oli itu sebesar Rp 500 ribu dan kegiatan seperti tiap tahun di adakan di bengkel suku cadang Suzuki Mega Putra Kendari.

“Bagi Instansi kesehatan yang memiliki kendaraan dinas mobil ambulans yang berplat merah silahkan mengunjungi bengkel suku cadang Suzuki terdekat,” tutupnya. (a)

Reporter : Waty


Terkini