oleh

PT Megaputra Kendari Tawarkan Promo Potongan Harga Berlipat Ganda

KENDARI – PT Megaputra Kendari yang memasarkan produk Suzuki mobil di Sultra kembali menggelar kegiatan showroom invent dengan mengundang konsumen sebanyak 50 orang asal Kota Kendari dan luar kota Kendari. Khusus hari ini konsumen yang melakukan down payment (DP) atau uang muka akan mendapat promo potongan harga berlipat.

Mulai uang muka Rp 10 jutaan ditambah potongan Rp 2 juta khusus iven hari ini. Berlaku untuk seluruh tipe mobil yang ada di Megahputra.

Hal tersebut diungkapkan oleh Head promosion Suzuki PT Megahputra Kendari, Rahmat La Dae di kantornya, Sabtu (06/10/2018).Dia mengatakan kegiatan showroom invent merupakan kegiatan tahunan yang di lakukan dialer suzuki tiap tahunnya minimal empat kali, dan ini kegiatan yang ketiga.

“Khusus hari ini konsumen yang sudah melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) dari jam 10 sampai jam 12, akan mendapat hadiah namun di undi terlebih dahulu, salah satu hadiahnya adalah televisi,” ujarnya.

Dia menuturkan, diskon menarik lainnya akan selalu ditawarkan untuk memberikan kepuasan pada konsumen setia Suzuki. Di showroom event tersebut ada tiga unit mobil yang memiliki DP paling rendah yakin Ertiga DP 16 juta, Ignis DP 14 juta dan Kerri DP 10 juta. Selain diskon yang ada dialer suzuki menambahkan lagi diskon dua juta sampai siang hari.

“Saya berharap agar konsumen yang kita undang akan melakukan tanda jadi, di event ini juga kami memberikan kemudahan pada konsumen dalam pengurusan berkas,” tukasnya.

Katanya, untuk target penjualan hari ini di bebankan kepada masing-masing salesnya untuk meraup sebanyak-banyaknya pelanggan nanti di akhir acara baru di tahu jumlah SPK.

Diakhir tahun dialer suzuki akan menggelar lagi event besar besaran dengan mempromokan lebih banyak merek mobil serta mengundang banyak konsumen di Sultra.

“Nanti akhir tahun kita promonya lebih banyak kemudian undangan lebih banyak dan ivennya lebih besar,” pungkasnya. (b)

Reporter Waty


Terkini