NEWS

PT OSS dan VDNI Bagikan 75 Sapi Kurban Sambut Idul Adha

1306

KONAWE,MEDIAKENDARI.COM – Perusahaan Industri Nikel PT Obsidian Stainless Stell (OSS) dan PT Dragon Nikel Industri (VDNI) terus berkomitmen memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat lingkar tambang yang ada di Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sebagai wujud rasa kebersamaan antara Pemerintah dan Masyarakat dilingkar industri PT OSS dan VDNI menyalurkan sebanyak 75 ekor sapi untuk hewan Kurban.Jelang pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah tahun 2023.

“Pemberian hewan kurban tersebut sebagai wujud rasa kebersamaan dengan Pemerintah dan masyarakat yang berada dilingkar industri PT OSS dan VDNI,” ucap Maimun selaku HRD PT OSS kepada media ini Minggu, 25 Juni 2023.

Maimun mengatakan penyaluran hewan kurban ini sala satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar agar di Hari Raya Idul Adha dapat saling berbagi kebahagiaan dan mewujudkan rasa kebersamaan.

“Tahun ini, pihak perusahaan VDNI maupun OSS telah menyiapkan 75 ekor sapi untuk qurban,” terangnya.

Maimun menyebut sejumlah hewan kurban itu didistribusikan kepada Pemerintah Provinsi Sultra, Pemerintah Kabupaten Konawe, dan wilayah kecamatan lingkar tambang dan wilayah penyangga.

”Untuk ke Pemprov dan Pemda, sudah diserahkan, sementara untuk wilayah lingkar tambang yang meliputi kecamatan Morosi, Bondoala, Kapoiala termasuk Sampara sebagai wilayah penyangga, itu sementara disiapkan,” bebernya.

Maimun merinci, adapun jumlah hewan kurban yang diserahkan ke Pemprov Sultra dan Pemda sebanyak 39 ekor sapi. “Sementara 36 sisanya itu fokusnya ke desa, dan wilayah lingkar tambang, “ rincinya.

Penulis : Erlin

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version