NEWS

Puluhan Anak Yatim dan Masyarakat Buka Puasa Bersama PT CSM

684
×

Puluhan Anak Yatim dan Masyarakat Buka Puasa Bersama PT CSM

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Syamsu Alam Paddo, SH., (Direktur PT.CSM) dan R. Budiman Saleh Wibowo, SH., saat melakukan foto bersama dengan anak yatim usai memberi santunan beras dan uang. Kamis, 22/04/2021. Foto: Pendi/MEDIAKENDARI.COM

 

Reporter: Pendi

KOLAKA UTARA – Sebanyak 50 anak yatim dari Kecamatan Lasusua dan Lambai serta sejumlah warga di Desa Sulaho, Kolaka Utara berbuka puasa bersama PT Citra Sillika Mallawa (CSM) pada Kamis, 22 April 2021.

Direktur PT CSM, Syamsu Alam Paddo mengatakan, kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi antara manajemen dan masyarakat sekitar perusahaan tersebut.

“Walaupun acap kali terjadi kekeliruan atau terjadi miskomunikasi. Namun semua itu kita bisa selesaikan dengan cara musyawarah,” katanya.

Di tempat yang sama, Humas PT CSM, Muh Nur Kusain mengatakan, acara buka puasa bersama tersebut telah diagendakan sejak awal Ramadan.

“Sekitar 500 dos makanan kami telah siapkan pada acara buka puasa bersama yang kami laksanakan ini. Setelah kita buka puasa bersama, maka kita akan melaksanakan sholat isya dan tarwih bersama pula di tempat yang telah disiapkan ini,” katanya.

Jasmaruddin, salah satu anak yatim yang diundang berterima kasih atas kegiatan ini.

“Semoga apa yang telah dilakukan oleh perusahaan ini senantiasa mendapat berkah dan diridho Allah,” katanya. (C)

You cannot copy content of this page