MUNA BARAT

Puluhan Kades se-Mubar Akan Diberangkatkan ke Kendari, Ini Agendanya

298
×

Puluhan Kades se-Mubar Akan Diberangkatkan ke Kendari, Ini Agendanya

Sebarkan artikel ini
Asisten Administrasi Umum dan Pemerintahan, Abdul Nasir Kola usai Apel gabungan lingkup Pemda Mubar, senin 24 februari 2020. (Foto : Jul Awal/mediakendari.com).

Reporter : Jul Awal

LAWORO – Pasca dilantik, Jumat 14 Februari 2020 minggu kemarin, sebanyak 81 Kepala Desa (Kades) se – Kabupaten Muna Barat (Mubar) akan diberangkatkan ke Kota Kendari, Selasa 25 Februari 2020.

Rencana keberangkatan ini disampaikan Asisten Administrasi Umum dan Pemerintahan Setda Mubar, Abdul Nasir Kola dalam apel gabungan di Halaman Kantor Bupati Mubar, Senin 24 Februari 2020.

Abdul Nasir Kola mengungkapkan, para kepala desa, camat dan SKPD terkait akan diberangkatkan ke Kota Kendari, untuk Rapat Kerja (raker) tentang penyaluran dan penggunaan dana desa (DD) tahun 2020.

“Besok insya Allah raker para kades, camat, dan SkPD terkait di Kendari, Sultra,” Kata Abdul Nasir Kola dihadapan ratusan peserta apel gabungan.

Menurutnya, Raker tersebut penting untuk diikuti para Kades, karena akan membahas mekanisme DD, yang nantinya akan menjadi tuntunan dalam penyaluran dan penggunaan DD.

“Ikuti dengan baik agar bisa menerapkannya ketika sudah kembali di desa masing-masing,” tegas mantan Kadis Pariwisata Mubar ini.

You cannot copy content of this page