BREAKING NEWSKONAWENEWS

Puluhan Ribu Masyarakat Besulutu Sambut Paslonkada Harmin – Dessy, Tokoh Masyarak: Sekali HADIR Tetap HADIR Untuk Konawe Maju

797

KONAWE, mediakendari.com – Puluhan Ribu Masyarakat Besulutu menyambut silaturahmi yang digelar Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Harmin Ramba – Dessy Indah Rachmat bersilaturahmi di Kecamatan Besulutu Kabupaten Konawe, Sabtu (14/9/2024) malam.

Kehadiran pasangan berakronim HADIR langsung disambut meriah ratusan warga dan sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Besulutu.

Mengawali sambutan, Tokoh masyarakat, yang juga mantan camat Besulutu H.Hasan mngucapkan terima kasih kepada paslon yang telah meluangkan waktu untuk hafir di kecamatan besulutu.

“Muda-mudahan dalam pertemuan ini tuhan memberikan berkah. Dan menjadi perhatian dan mempersatukan kita, hati kita untuk memilih pasangan Harmin dan Dessy sebagai bupayi dan wakil bupati konawe,” ucapnya.

Diungkapkan, pengalaman Harmin Ramba di birokrasi tidak perlu diragukan. Ia sudah berpengalaman mulai jabatan camat hingga diberi kepecayaan menjadi Pj selama 10 bulan.

“Harmin teman saya saat masih aktiv jadi camat, dan saya tau sekali bapak Harmin Ramba orang cerdas dan pantas pimpin Konawe, sekali HADIR tetap HADIR”lanjutnya

“Selaku orang tua saya mengajak seluruh warga satukan pendapat ditanggal 27 nopember untuk memilih HADIR,”tegasnya disambut yel-yel Konawe, HADIR, Menang.

Salah satu tokoh masyarakat Sarmin juga mengajak untuk memenangkan Harmin Ramba dan Dessy di Pilkada mendatang

Dia mengatakan, berjalannya acara silaturahmi ini atas kerja sama karang taruna, tokoh masyarakat dan tokoh perempuan.

“Yang hadir disini adalah pendukungnya Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat, jangan terpengaruh mari rapatkan dan satukan barisan untuk memenangkan harmin – Dessy di Pilkada,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan jika semua calon bupati bagus, mereka adalah putra – putri terbaik konawe.

“hanya yang lebih bagus lagi Harmin Ramba – Dessy, yang sangat pas dan kami percaya inilah calon yang bisa memperhatikan masyarakat besulutu” tandasnya.

Berikutnya, salah satu tokoh perempuan Sartina mengungkapkan, jika selama ini keacamatan Besulutu terpinggirkan
Selama beratahun-tahun jarang ada perhatian khusus dari pemerintah.

“Kita doakan bapak harmin – Dessy untuk menjadi bupati, insya allah saya yakin dan percaya dengan kepempinan mereka. Kecamatan akan lebih maju,”pungkasnya.
Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version