oleh

Puncak HUT PGRI Konawe Bakal Hadirkan Sofie Angel dan Duo Kece

UNAAHA – Berbagai kegiatan di pergelaran Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 72 di Kabupaten Konawe, pada puncak acara 30 Desember 2017.

Pemda Konawe bakal mengahdirkan artis ibu kota yaitu Sofie Angel (Solo), Yulienka dan Inonk yang merupakan personil Duo Kece.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Konawe,  Jumrin Pagala mengatakan, puncak HUT PGRI yang menghadirkan artis ibukota itu merupakan hiburan demi mendekatkan PGRI Konawe denga masyarakat Konawe.

“Pada malam puncak nanti yang diisi adalah ramah tamah serta hiburan yang kami undang yaitu Sofie Angel dan Duo Kece untuk menghibur masyarakat Konawe,” tuturnya Jumat (29/12).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Jumrin Pagala bersama Sofie Angel. (Foto: IST)

Jumrin Pagala menuturkan bahwa, pada malam puncak juga akan diumumkan peserta yang menjuarai kegiatan Porseni serta pemberian hadiah.

“Kita juga akan mengumumkan juara pada kegiatan Porseni itu,” ucapnya.

Kemeriahan HUT PGRI ke 72 di Kabupaten Konawe ini merupakan apresiasi Pemerintah Kabupaten Konawe terhadap pengabdian Guru yang selama ini membimbing pelajar siswa dan siswi di Konawe.

 

Ketua Pgri Konawe, Suriyadi bersama Sofie Angel. (Foto: IST)

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahim antara sesama warga Guru se Kabupaten Konawe dengan masyarakat Konawe untuk memupuk kerja sama yang berkepanjangan untuk membina masyarakat kita,” Tutup Jumrin.

 

Pemerintah Kabupaten Konawe, melalui Kadis Dikbud Konawe Jumrin Pagala mengharapkan pada kegiatan seperti itu,  PGRI Konawe dapat besinergi dan Solid dengan Pemkab Konawe dalam menjalankan program program yang ada sehingga dapat menciptakan progres peningkatan mutualisme dalam menciptakan masyarakat yang berkualitas di Konawe melalui program pemerintah.

Redaksi

Terkini