NEWS

Pusakata Bakal Konser di Pharmafar-Fest 2022, Beli Tiketnya di Sini

1521
×

Pusakata Bakal Konser di Pharmafar-Fest 2022, Beli Tiketnya di Sini

Sebarkan artikel ini
Ketua Panitia Pharmafar-Fest 2022, Ummul Choiriyah Cahyaningrum saat menghadiri acara BINCANG KITA di Studio MEKTV, Senin 17 Oktober 2022.

KENDARI – Pusakata bakal memeriahkan malam puncak Pharmacy Halu Oleo Fair Festival (Pharmafar-Fest) 2022. Pusakata sendiri merupakan nama panggung Mohammad Istiqamah Djamad.

Rencananya Mohammad Istiqamah Djamad yang juga mantan vokalis ban Payung Teduh ini bakal manggung di Pelataran Roemah Kopi 41, Kota Kendari, Sabtu 22 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga : Pengurus MW Forhati Sultra Bakal Dikukuhkan

Ketua Panitia Pharmafar-Fest 2022, Ummul Choiriyah Cahyaningrum mengungkapkan, bagi yang ingin menonton konser tersebut tiket resmi di jual di beberapa outlet di Kota Kendari.

“Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan tiket Bang Is Pusakata bisa langsung menghubungi kontak person yang ada di Instagram Pharmapart2022,” ucap kata Ummul Choiriyah Cahyaningrum Senin 17 Oktober 2022.

Baca Juga : Farmasi UHO Bakal Hadirkan Vokalis Eks Payung Teduh di Malam Puncak Pharmafar

Selain itu, ada beberapa outlet mitra tiket box juga seperti Kakoki Food di Jalan Martandu, Kecamatan Kambu, kemudian Sekretariat BEM Fakultas Farmasi, BEM STIE 66, Starcross Store Kendari, dan OSIS SMA 4, SMA 5, serta SMA 2 Kendari.

“Jadi harga saat ini itu berlaku Presale 2 dengan seharga Rp 50 ribu, dan nanti akan diberlakukan harga reguler seharga Rp 70 ribu, dan VIP seharga Rp 150 ribu,” pangkasnya.

Reporter : Hendrik

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page