KendariMETRO KOTA

Putri Ali Mazi Nikah di Bali, Tamu Undangan Dilarang Bawa Souvernir

1436
×

Putri Ali Mazi Nikah di Bali, Tamu Undangan Dilarang Bawa Souvernir

Sebarkan artikel ini
Undangan pesta pernikahan putri Ali Mazi di Bali. (Foto : ist)

Reporter : Rahmat R.

Editor : Taya

KENDARI – Putri Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, Eka Magda Febriani menggelar resepsi pernikahan di Inaya Putri Bali Hotel, Kawasan ITDC, Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan-Kabupaten Badung, Sabtu (23/03/2019) malam.

Untuk akad nikah pasangan Eka Magda Febriani dan Mikro Diertich, yang berasal dari Jerman ini, telah dilaksanakan di Jerman. Pada acara resepsi yang bakal digelar meriah di Bali ini, Ali Mazi melarang tamu undangan untuk membawa souvenir.

Hal ini sebagaimana diungkapkan asisten pribadi Ali Mazi, Tahir Lakimi bahwa para tamu undangan dimintai dengan hormat agar tidak membawa souvenir dan hadiah dalam pesta tersebut.

Baca Juga :

Menurutnya, Ali Mazi dan keluarga hanya memohon doa restu untuk pasangan putrinya itu agar dirahmati Allah SWT, dalam menempuh rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah.

“Karena sifatnya undangan keluarga , maka hadirin sahabat mitra kerja, dari semua level rakyat untuk tidak membawa souvenir, hadiah, undangan dalam bentuk apapun untuk lebih mabrurnya kedua mempelai,” jelas Tahir via WhatsAppnya, Sabtu (23/03/2019).

Permohonan ini, kata Tahir, untuk menjaga imej keluarga, berkaitan dengan status Ali Mazi sebagai Gubernur Sultra. Diharapnya tidak ada image negatif atas acara tersebut, khususnya berkaitan dengan pemerintahan.

“Bapak H. Ali Mazi mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan yang turut mendoakan kedua mempelai,” harap Tahir. (B)


You cannot copy content of this page