oleh

QNET Terbangkan Widyawati dari Sultra ke Manchester City

KENDARI – Widyawati adalah wanita asal Sultra yang menjadi salah satu Empowering Woman di Bisnis Direct Selling.

Wanita ini diterbangkan oleh QNet ke Stadion Ettihad Manchester City di Inggris beberapa waktu lalu.

Hal menjadi kebangaan tersendiri bagi Widyawati, sebab selain mengunjungi stadion yang digunakan oleh Mancheter City untuk menjuarai Liga Primer Inggris, juga dirinya diberi kesempatan untuk menemui para pemain ini klub asal kota Manchester itu.

“Sama sekali tidak ada pemikiran saya untuk berkunjung ke Inggris. Terlebih masuk stadion Ettihad, stadion kebanggaan tim Manchester City yang merupakan juara Liga Inggris tahun ini,” ucap Widyawati dalam rilis yang diterima awak mediakendari.com, Selasa (05/06/2018).

“Ditambah lagi masuk ke ruang ganti pemain dan bersalaman dengan para pemain Manchester City, sungguh terasa mimpi bagi saya. Tapi memang itu nyata, QNET telah membawa saya ke stadion Ettihad, ” tambahnya.

Widyawatu menambahkan, QNET telah memilih dirinyaberkat kinerja dan dedikasinya dalam memasarkan produk-produk yang dijual oleh QNET.

Dimana QNET merupakan official direct selling company untuk Manchester City.

“Masuk ruang ganti dan bersalaman langsung dengan para pemain Manchester City adalah hal yang paling luar biasa selama saya berkunjung ke Inggris, tegas Widyawati.

Selain itu juga, Top Leader QNET yang menjadi salah satu dari wakil Indonesia yang mendapatkan undangan mengunjungi Stadion Ettihad beberapa waktu lalu.

“Pas saya nonton, tiba-tiba ada logo QNET di pinggir lapang, saya bangga QNET menjadi bagian dari juara liga Inggris,” ucap Widyawati dengan senyum bahagia.

Widyawati menambahkan bahwa undangan yang diberikan oleh QNET ini bukanlah asal hasil undian. Ini adalah buah dari kerja keras dirinya dalam mengembangkan bisnis QNET di Sultra.

Widyawati adalah salah satu ibu rumah tangga yang sukses di bisnis direct selling. Dia memutuskan gabung di QNET setelah sebelumnya suaminya yang terlebih dahulu bergabung di QNET.

Alasan dia bergabung dengan QNET adalah tekad dan keinginan untuk membantu suami, untuk membantu perekonomian keluarga yang sebelumnya dirasa masih kurang.

“Mungkin karena saya perempuan, jadi para partner bisnis saya juga lebih banyak perempuan. Perasaan yang sama yaitu bekerja membantu suami tanpa harus bekerja ke orang lain, persamaan yang sama untuk lebih menstabilkan ekonomi keluarga. Dan perasaan yang sama untuk mendapatkan manfaat dan khasiat dari produk-produk kesehatan dan lifetsyle yang dijual QNET,” bebernya.

Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Widyawati yang awalnya bergabung di QNET hanya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, sekarang sudah mapan, sudah bisa haji dan umroh dan sudah ke stadion Ettihad di Inggris.


Reporter : Rahmat R

Terkini