oleh

Raih Peringkat Enam Se-Indonesia, Kapolres Konsel Komitmen Tingkatkan Layanan

Reporter : Hendrik B

Editor : Kang Upi

KENDARI – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) meraih peringkat enam dalam hasil survey kepuasan pelayanan SIM tingkat Polres se-Indonesia.

Atas hasil tersebut, Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adrianto mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Konsel. Ia juga mengaku akan terus memperbaiki layanan.

“Kami akan terus memperbaiki layanan, sehingga masyarakat bisa lebih puas terhadap kinerja Polisi dari sebelumnya,” kata Dedy kepada mediakendari.com saat dikonfirmasi via WA, Jumat (24/05/2019).

Tidak hanya itu, perwira dengan dua bunga melati dipundak ini juga berharap dengan peningkatan layanan yang dilakukan pihaknya, bisa turut membantu meningkatkan peringkat hasil survei kepuasan masyarakat dimasa depan.

Bahkan, kata Dedy, dengan menjadikan peringkat yang diraihnya kali ini sebagai motivasi, pihaknya mentargetkan bisa meraih peringkat pertama pada survei yang sama ditahun depan.

“Dengan peringkat yang kami peroleh ini, maka kami akan menjadiakan sebagai motivasi untuk lebih baik dalam pelayanan, sehingga kami bisa meraih peringkat pertama ditahun depan,” pungkasnya.

Raihan Polres Konsel ini sebagaimana diumumkan melalui surat telegram bernomor : ST/562/V/YAN.1.1./2019 tertanggal 23 Mei 2019, yang menyatakan bahwa Polres Konsel meraih peringkat ke 6 dari 203 Polres se-Indonesia. (B)

Terkini