oleh

Raih Poin Sempurna, Neo Fusion FC A dan B Lolos 32 Besar di Umar Arsal Cup

JAKARTA – Neo Fusion Futsal Club (FC) Kendari berhasil lolos pada babak 32 besar di ajang Umar Arsal Cup yang digelar pada 7-9 September 2018.

Klub Futsal milik Kinaz ini mengutus dua tim yakni Neo Fusion A dan Neo Fusion B, keduanya sama-sama meraih poin sempurna dan menjadi juara group.

Kapten Neo Fusioan A Adi Gusnanto saat dihubungi via telpon mengatakan, kelolosan Neo Fusioan A dan B tersebut berkat kerja sama dan juga kerja keras tim.

“Alhamndulillah kami Neo Fusioan A lolos dan B jika lolos, dua-daunya juara gruop,” kata pria yang akrab disapa Adiyos ini.

Ia menambahkan, perjuangan tim Neo Fusion sangatlah sulit, harus mengalahkan Gaisan Nugraha FC dengan 7-2 serta lawan Mykaila FC dengan hasil 5-0.

“Kalau yang Neo Fusion B main pertama lawan Himilak FC kita menang 5-1, kedua lawan Guavo FC menang 8-0 main ketiga lawan Basarnas 5-0,” jelasnya.

“Alhamndulillah kita dapat poin sempurna semua. Ini jadi kami jadikan motivasi untuk selalu menang” sambung lelaki yang suka Klub Real Madrid ini.

Adi berharap, kedua tim dari Neo Fusion tetap bermain bagus dan bisa lolos sampai final.

“Semoga teman-teman ini bisa terus menang dan kita akan melangkah ke final,” harapnya. (a)


Reporter: Rahmat R

Terkini