HEADLINE NEWSPOLITIK

Rajiun Tumada Dites Wawancara Oleh Rusman Emba di Kantor PDIP Sultra

660
×

Rajiun Tumada Dites Wawancara Oleh Rusman Emba di Kantor PDIP Sultra

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Bupati Muna, LM Rajiun Tumada usai melakukan tes wawancara di kantor PDIP Sultra. Sabtu, 21/9/2019 (Foto: Kardin/mediakendari.com)./b

Reporter: Kardin

Editor : Kang Upi

KENDARI – Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada menunjukan keseriusannya mencalonkan diri sebagai Bupati Muna dengan mengikuti tes wawancara di Kantor DPD PDIP Sultra.

Tes wawancara sendiri dilakukan oleh Ketua Bapillu PDIP Sultra, yang tak lain adalah petahana, LM Rusman Emba yang juga akan bertarung melawan Rajiun di Pilkada Muna 2020 mendatang.

“Secara kepartaian, beliau (LM Rusman Emba, red) juga memberikan pertanyaan. Walaupun dia sendiri adalah calon,” ujar Rajiun usai melaksanakan tes wawancara, Sabtu (21/9/2019).

Kata Rajiun, berdasarkan amanat partai, Rusman Emba memang memiliki hak untuk memberikan pertanyaan kepada seluruh calon kepala daerah yang mendaftar ke PDIP.

Baca Juga:

“Ini bangus sekali, karena dia juga kan Ketua Bapillu, jadi punya hak. Lagi pula dia pasti diwawancara juga nanti sebagai calon,” jelasnya.

Meski demikian, Rajiun tetap optimis bisa mendapatkan pintu partai besutan Megawati Soekarnoputri itu sebagai kendaraan politiknya di Pilkada Muna ke depan.

“Insya Allah bisa dapat. Semua punya peluang yang sama,” pungkasnya.(A)

You cannot copy content of this page