oleh

Raker DPC PDIP Baubau, AS Tamrin: Tampil untuk Maju Bukan Mundur

-BAUBAU, FEATURED, POLITIK-100 dibaca

BAUBAU – Rapat Kerja (Raker) khusus DPC PDI Perjuangan Kota Baubau dalam rangka pemenangan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Baubau pada Pilkada serentak 2018 mendatang yang berlangsung di salah satu gedung ternama di kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (21/12).(

Walikota Baubau AS Tamrin menuturkan, dirinya bersandingnya dengan Laode Ahmad Monianse selaku ketua DPC PDIP cabang Baubau bukan untuk mencari kekayaaan tetapi untuk membangun Baubau ke arah yang lebih maju.

“Sebagai bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, saya bersama Monianse diberi akronim Tampil Manis oleh teman-teman di PDIP,” ucap Tamrin dalam sambutannya dalam rapat kerja PDIP.

Menurut Tamrin, akronim Tampil adalah untuk maju ke depan bukan mundur ke belakang.

“Makanya Baubau itu harus terus maju dan harus bersatu, sebab tidak akan ada kemenangan yang diraih jika tidak bersatu dan tentunya ditangan kami selanjutnya,” tukasnya.

Ketua DPC PDIP kota Baubau, Laode Ahmad Monianse mengatakan, dirinya bersama rekan-rekan di PDIP telah siap untuk menghadapi Pilwali kedepan.

“Kami sudah punya tim yang siap bekerja menghadapi pertarungan Pilwali, mulai dari saksi tingkat PPK sampai PPS maupun tim yang dapat mengetahui dan memantau apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan bakal Paslon maupun tim dan simpatisan,” ungkap Monianse.

Kata dia, Walikota Baubau AS Tamrin juga akan masuk dalam tim kerja tersebut untuk mendukung kinerja tim. Hal itu dikarenakan jika terdapat kesalahan, bakal paslon dapat dinyatakan gugur atau kalah sebelum bertarung oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu).

“Tim kami telah dilatih secara khusus dari DPP PDIP untuk menjadi saksi pemenangan kami bahkan untuk menghadap ke Mahkamah Konstitusi (MK) jika pada Pilkada nanti akan ada permasalahan,” tandasnya.

Untuk diketahui, DPP PDIP telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dalam bentuk B1KWK kepada bakal Paslon Walikota dan Wakil Walikota AS Tamrin dan Laode Ahmad Monianse tertanggal 11 Oktober 2017.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

Terkini