oleh

Rakerda PHRI 2018, Hugua yakin Peningkatan Pariwisata Sultra Picu Pertumbuhan Ekonomi Baru

KENDARI – Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Badan Pengurus Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Sulawesi Tenggara 2018 dibuka di Hotel Imperial Kendari Jumat (30/3/2018) begitu meriah dengan menghadirkan seluruh komunitas pegiat entertainment, kuliner, asosiasi model dan perhotelan.

Ketua panitia Rakerda PHRI Provinsi Sulawesi Tenggara, Umar Bonte mengatakan, hadirnya PHRI itu merupakan langkah meningkatkan potensi pariwisata Sultra dengan menggenjot perhotelan dan restoran.

“Langkah PHRI merupakan sebuah strategi peningkatan potensi pariwisata budaya serta kuliner dan masih banyak lagi,”ujanya.

BACA JUGA“Ayo ke Sultra” jadi Tema PHRI Dorong Pengembangan Pariwisata
PHRI Sultra
Suasana Rakerda BPD PHRI Sulawesi Tenggara pada Jumat 30 Maret 2018 di Hotel Imperial. Foto: Sahwan

Di tempat yang sama Ketua PHRI Provinsi Sulawesi Tenggara, Ir Hugua mengatakan hadirnya PHRI di Sultra mencoba angkat potensi pariwisata disetiap daerah di seluruh kabupaten/kota se Sultra.

“Kita memiliki banyak potensi pariwisata di seluruh kabupaten/kota se Sultra, melalui PHRI kami akan coba angkat semua itu, sehingga dapat memicu pertumbuhan ekonomi baru,” singkatnya.

Ditempat itu Ketua PHRI Sultra juga, memaparkan potensi pariwisata yang dapat dikembangkan dan bisa menjadi destinasi baru di wilayah timur Indonesia.

Redaksi

Terkini