oleh

Ramadhan, Pemkot Akan Gelar Pasar Murah Tiap Kecamatan

Reporter : Ruslan

Editor : Taya

KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari berencana akan menggelar pasar murah di setiap kecamatan pada bulan Ramadhan.

Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir mengungkapkan, pasar murah tersebut untuk meringankan beban masyarakat khususnya yang berpenghasilan rendah agar bisa memenuhi kebutuhan bahan pokok saat Ramadhan.

“Pasar murah rencananya akan digelar pada dipertengahan Ramadhan,” ungkapnya kepada mediakendari.com Senin, (29/04/2019).

Sulkarnain berharap kepada masyarakat memanfaatkan pasar murah ini dengan sebaik-baiknya agar masyarakat benar-benar terbantu.

“Nanti akan kita infokan lagi mulainya kapan digelar pasar murah di setiap kecamatan,” ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menjamin ketersediaan bahan pokok memasuki Ramadhan 1440 H.

Sulkarnain mengaku telah berkoordinasi dengan seluruh distributor dan pemasok bahan pokok melalui Dinas Perdagangan Kota Kendari terkait stok ketersediaan bahan pokok tersebut.

“Kondisi stok bahan pokok sudah siap. Jadi masyarakat tidak bertanya-tanya lagi bagaimana ketersediaan bahan pokok memasuki bulan Ramadhan,” ungkapnya. (B)

Terkini