oleh

Rasakan Kenikmatan Makanan Dinsam Sebagai Menu Favorit di Bangi Kopi

KENDARI – Bangi Kopi Kendari kembali menawarkan menu favoritnya yakni makanan Dinsam.

General Manager Bangi Kopi, Restu Dwi Adytia mengatakan, makanan Dinsam menjadi menu favorit di Bangi Kopi Kendari.

“Promo makanan Dinsam di bulan Februari sangat sukses dilaksanakan, di mana animo masyarakat baik, karena selama promo Dinsam itu menjadi makanan favorit untuk di Bangi Kopi Kendari,” ujar Restu di Bangi Kopi Kendari, Selasa (27/02/2018).

Ia menuturkan, masyarakat atau konsumen Bangi sangat senang dengan promo tersebut dan membuat banyak konsumen yang menjadikan menu Dinsam sebagai makanan favorit.

“Yang paling banyak peminat makanan Dinsam itu dari kalangan orang tua dan mayoritas masyarakat Kendari. Di mana Dinsam ini merupakan makanan Chinese Food dan pas kami adakan promo Dinsam peminatnya kebanyakan masyarakat Kendari dibandingkan orang Cina,” ungkapnya.

BACA JUGA: Bangi Kopi Kendari Hadirkan Empat Menu Baru

Katanya, dari segi harga konsumen sangat puas terlebih lagi promo yang diadakan yakni beli satu gratis satu dan untuk pelayanan di Bangi Kopi selalu berikan pelayanan yang terbaik juga mengutamakan kepuasan pengunjung

“Kami juga sediakan makanan ringan seperti Bola Ikan Jayen, Koktel Shoset, serta ada menu baru untuk makanan ringan yakni Fis chip itu menu kentang goreng dengan harga Rp 39 ribu ples-ples belum dan kami persembahkan dengan saus Masrum,” pungkasnya.[sg_popup id=”20″ event=”onload”][/sg_popup]

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini