NEWS

Ratusan CTKL PT OSS Untuk Tiga Divisi Dinyatakan Lulus Berkas

510
×

Ratusan CTKL PT OSS Untuk Tiga Divisi Dinyatakan Lulus Berkas

Sebarkan artikel ini
Kabag Humas dan Protokoler Setda Konawe, Sukri Nur. Foto: Andis/MEDIAKENDARI.com

 

Reporter : Andis

KONAWE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe mengumumkan Calon Karyawan Tenaga Kerja Lokal (CTKL) yang dinyatakan lulus berkas di PT Obsidian Stainless Steel (OSS).

Selanjutnya CTKL Divisi Operator Excavator, Divisi Loader dan Divisi Operator Trailer tersebut akan menjalani rapid tes untuk mengikuti tes lapangan di PT Obsidian Stainless Steel (OSS).

Kabag Humas dan Protokoler Setda Konawe, Sukri Nur menjelaskan, CTKL yang lulus berkas untuk devisi excavator sebanyak 92 orang. Sedangkan untuk devisi loader sebanyak 23 orang.

DIVISI LOADER TAHAP 8 (1)-dikonversi DIVISI EXCAVATOR TAHAP 8 (1)-dikonversi

“Selanjutnya CTKL di dua divisi itu akan rapid tes pada Rabu 28 April 2021 pukul 08.00 di BLUD RS Konawe. Dan tes lapangan pada Kamis 29 April 2021 pukul 08.00 di PT OSS,” terang Sukri dalam keterangan persnya, Selasa 27 April 2021.

DIVISI LOADER TAHAP 8 (1)-dikonversi

Sementara itu, untuk CTKL Divisi Operator Trailer yang lulus 48 orang, dan akan rapid tes pada Kamis, 29 April 2021 pukul 08.00 di BLUD RS Konawe, serta tes lapangan pada Jumat, 30 April 2021 pukul 08.00 di PT OSS.

” Untuk tes lapangan para CTKL tersebut diwajibkan membawa foto copy KTP sebanyak 3 rangkap, hasil rapid tes, swab tes, dan SIM B II umum,” pungkas Sukri Nur./C

You cannot copy content of this page