oleh

Ratusan Kader Partai dan Sayap Perindo Hadiri Kampanye Rusda-Sjafei di Baubau

-BAUBAU, FEATURED, POLITIK-81 dibaca

BAUBAU – Ratusan Kader dan Simpatisan Partai Perindo di Wilayah Buton Raya turut hadir meramaikan Kampanye Akbar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut tiga, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar di Lapangan Lembah Hijau Kota Baubau, Kamis (3/5/2019)

Orasi Politik Partai Perindo diwakili oleh Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka yang menyampaikan, Perindo adalah Partai pendukung yang konsisten dan solid terhadap garis komando Partai.

“Hal ini terbukti dari awal semenjak diputuskan oleh DPP, Partai Perindo selalu mendampingi Pasangan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar, baik dari DPW, DPD hingha ke DPC Kecamatan,” papar Jafray dalam orasi politiknya.

Pada kampanye akbar tersebut juga dihadiri Tokoh Nasional, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Amirul Tamim.

BACA JUGA: AHY: Kita Punya Semangat Sama yaitu Menangkan Rusda-Sjafei

Pasangan Rusda Mahmud – Sjafei Kahar dalam kampanyenya menyampaikan tentang keseriusan mereka dalam memekarkan Kepulauan Buton sebagai Provinsi baru, hal tersebut merupakan cita-cita masyarakat di Wilayah Kepulauan Buton sejak 16 Tahun lalu.

Selain dihadiri kader dan simpatisan Partai Perindo, ada Organisasi Sayap DPW yang terdiri dari Pemuda Perindo, GRIND dan KOMANDO serta para Pimpinan DPD Kota Baubau, Buton, Busel, Buteng, Mubar dan Konawe.


Reporter: Hendrik B
Editor: Kardin

Terkini