oleh

Ratusan Masyarakat Bombana Dukung Nirna Lachmuddin Menuju Senayan


Reporter : Hasrun

Editor : Def

KASIPUTE – Ratusan masyarakat Kecamatan Rarowatu, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyatakan komitmennya mendukung Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Nirna Lachmuddin, maju dan mengisi kursi anggota legislatif.

Dukungan penuh masyarakat Bombana kepada caleg yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) diungkapkan saat menghadiri kampanye Nirna Lachmuddin di lapangan Sepak Bola Desa Taubonto, Kecamatan Rarowatu, Sabtu (09/03/2019) Sore.

Salah satu tokoh masyarakat Bombana, Dirman menuturkan, Hj. Nirna Lachmuddin tidak akan berjuang sendiri dalam Pilcaleg ini.

Baca Juga :

Kampanye di Moramo, Nirna Lachmuddin Paparkan Program Prioritasnya ke Masyarakat

Kuasa Hukum Nirna Lachmuddin Persoalkan Pernyataan Komisioner Bawaslu Konawe

“Masyarakat yang hadir disini akan mendukung, untuk memuluskan cita-cita Nirna untuk ke senayan,” ungkapnya saat menggelar Orasi Politik di hadapan ratusan masyarakat.

Kata Dirman, tujuan kehadiran dirinya dan ratusan masyarakat Rarowatu itu, tentu untuk mendukung Nirna agar bisa berhasil menduduki kursi terhormat di DPR RI pada 17 April 2019 mendatang.

Baca Juga :

“Tidak mungkin Ibu Nirna melangkah sendiri, karena tidak akan berhasil tanpa perjuangan kita semua, anak lorong tidak bisa berjuang sendiri, kita harus sama- sama berjuang,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Dirman juga menyampaikan harapan masyarakat Bombana, lebih khusus warga Kecamatan Rarowatu Utara pada Nirna Lachmuddin.

Agar Politis PDI-P itu tetap menyambangi warga Bombana jika sudah berhasil menduduki kursi DPR RI.

“Jangan lima tahun baru datang ke sini lagi, itulah harapan kami,” pungkasnya. (B)

Terkini