oleh

Ratusan Personel Polres Kendari Disuntik Vaksin Covid-19

 

Reporter: Muh. Ardiansyah Rahman

KENDARI – Sebanyak 672 personel Polres Kendari mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Mapolres Kendari, Senin, 29 Maret 2021. Agenda yang dilakukan ini merupakan vaksinasi tahap kedua.

Untuk tahap pertama, sebanyak 139 personel Polres Kendari menjalani penyuntikan vaksin yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, sebagai bagian dari upaya menangkal penyebaran pandemi.

Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto mengatakan, agenda vaksinasi covid-19 secara serentak ini dilaksanakan bertahap dengan sasaran sebanyak total 672 anggota Polres Kendari.

“Di Polres Kendari Sendiri vaksinasi sudah dilakukan kepada 139 anggota, termaksud pejabat utama, sekarang akan dilakukan lagi dengan target 672 anggota,” kata AKBP Didik Erfianto.

Menurutnya, seluruh personel wajib divaksin agar terlindung dari covid-19 saat menjalankan tugas. Sebelum dilakukan penyuntikan, terlebih dahulu para personel menjalani uji scaning.

“Jadi, yang disuntik vaksin adalah personel yang telah lolos uji scraning dan memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan Tim Bidokkes Polda Sultra,” pungkas AKBP Didik Erfianto. /C

Terkini