NEWS

Ratusan Personel Polres Kolaka Utara Tuntas Vaksinasi Covid-19, Puluhan Lainnya Jalani Tahap Pertama

396
×

Ratusan Personel Polres Kolaka Utara Tuntas Vaksinasi Covid-19, Puluhan Lainnya Jalani Tahap Pertama

Sebarkan artikel ini
Ketgam : AKBP I Wayan Riko Setiawan, Kapolres Kolaka Utara saat menyaksikan langsung salah satu anggota Polres Kolaka Utara disuntik vaksin. Senin, 29/03/2021. Foto : Pendi/mediakendari.com

 

Reporter: Pendi

KOLAKA UTARA – Sebanyak 276 personel Polres Kolaka Utara (Kolut) telah menjalani vaksinasi Covid-19. Dari jumlah tersebut, 226 di antaranya telah selesai vaksinasi tahap satu dan dua. Sedangkan sebanyak 50 personel baru menjalani vaksinasi tahap pertama pada Senin, 29 Maret 2021.

“Hari ini kami kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap satu terhadap 50 anggota. Kegiatan vaksinasi di instasi Polri ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia,” terang Kapolres Kolut, AKBP I Wayan Riko Setiawan kepada awak media pada Senin, 29 Maret 2021.

Dengan terlaksananya pemberian vaksin terhadap 50 personel tersebut, ia memastikan seluruh personel polisi di wilayahnya telah menjalani program vaksinasi Covid-19.

“Kita tinggal menunggu waktu pemberian vaksin tahap dua kepada 50 personel yang menjalani program vaksinasi hari ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kolut juga mengimbau masyarakat tidak lagi ragu ataupun takut untuk mengikuti program vaksinasi.

“Sengaja dilaksanakan serentak karena yang kita inginkan dari pemberian vaksin ini adalah terbentuknya kekebalan komunitas terhadap serangan virus. Jadi kami harap masyarakat tidak lagi ragu ataupun takut untuk mengikuti program vaksinasi ini,” tandasnya. (B)

You cannot copy content of this page