NEWS

Ratusan Takjil Gratis Dibagikan Polres Baubau Setiap Hari

463
×

Ratusan Takjil Gratis Dibagikan Polres Baubau Setiap Hari

Sebarkan artikel ini
Hari pertama puasa, Polres Baubau bagikan ratusan takjil gratis. Foto: Adhil/mediakendari.com

 

Reporter: Adhil

BAUBAU – Kepolisian Resor (Polres) Baubau membagikan ratusan takjil gratis untuk menu buka puasa. Kegiatan berbagi takjil tersebut dipimpin langsung Kapolres Baubau, AKBP Rio Tangkari di kawasan Pantai Kamali pada Selasa, 13 April 2021.

AKBP Rio Tangkari mengatakan, kegiatan berbagi berkah ini direncanakan akan dilakukan setiap hari selama bulan ramadhan. Dalam sehari, kurang lebih 100 hingga 200 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang berpuasa.

“Kita ingin berbagi dengan masyarakat, terutama di masa pandemi saat ini. Semoga niat tulus kami, bisa membantu mengurangi beban masyarakat,” kata Rio Tangkari.

Dalam kegiatan bagi-bagi takjil itu juga, disisipkan sejumlah imbauan-imbauan tentang menjaga kamtibmas, semangat gotong royong, serta patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19.

“Semoga kegiatan bagi-bagi berkah di bulan Ramadan ini bisa memberikan berkah untuk kita semua,” kata Rio Tangkari menutup.

Selain Kapolres Baubau, kegiatan bagi takjil juga turut didampingi Waka Polres Baubau Kompol Arnaldo Von Bullow, Kasat Lantas Polres Baubau AKP Sugiri, Bhayangkari Polres Baubau dan sejumlah personil Polres Baubau lainnya. (B)

You cannot copy content of this page