NEWS

Ratusan Warga Antri Minyak Goreng di Indogrosir Kendari

1108
×

Ratusan Warga Antri Minyak Goreng di Indogrosir Kendari

Sebarkan artikel ini
Suasana antrian minyak goreng di Indogrosir Kendari

KENDARI – Stok minyak goreng sempat mengalami kekosongan di beberapa minimarket dan bahkan ditempat pusat perbelanjaan. Hal itu membuat warga kebingungan untuk mendapatkan komoditas barang tersebut.

Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan minyak goreng, ratusan warga pun rela mengantri di Indogrosir Kendari, Kamis 7 April 2022.

Berdasarkan informasi yang dihimpun MEDIAKENDARI.COM dilapangan, masyarakat terlebih dahulu membuat kartu member untuk mendapatkan nomor antrian pembelian minyak goreng.

Baca Juga : Ekspose Empat Tahun Pemda Kolaka Utara

Setelah membuat kartu member, masyarakat mengantri mengikut dengan antrian lainnya untuk mendapatkan stok minyak goreng.

Salah satu warga, Amel mengatakan dirinya mendapatkan informasi stok minyak goreng kepada temannya.

“Saya dikasih tau sama temanku, katanya di Indogrosir ada mi minyak goreng,” ucapnya kepada wartawan MEDIAKENDARI.COM saat ditemui dilokasi tersebut.

Baca Juga : IMI Kendari akan Jadikan Pembalap Liar Jadi Atlet Profesional

Hal senada juga dikatakan salah satu warga yang mengantri yakni Ufi. Ia mengatakan bahwa dirinya mendapatkan informasi kepada temannya.

“Dua liter perorang ji pak, saya beli Rp 52 ribu, kita cape-cape mengantri lama hanya dapat begitu ji pak, saya berharap kepada pemerintah agar dapat segera menyelesaikan permasalahan minyak goreng ini,” harapnya.

Reporter : Hendrik Komantobuano

You cannot copy content of this page