oleh

Ratusan Warga Hadiri Kampanye Terakhir Tina Nur Alam di Konawe

-KONAWE, POLITIK, SULTRA-56 dibaca

Reporter: Rahmat R

Editor : Kang Upi

KENDARI – Calon Anggota DPR RI nomor urut 2 dari Partai Nasdem, Tina Nur Alam memilih Desa Ameroro, Kecamatan Uepai, Kabupeten Konawe sebagai lokasi kampanye terakhirnya. Ditempat ini, Istri mantan Gubernur Sultra Nur Alam disambut ratusan pendukungnya.

Ia mengaku memiliki alasan tersendiri menggelar kampanye terakhirnya di tempat tersebut. Menurutnya, wilayah Kecamatan Uepai dan sekitarnya merupakan domisili keluarga besarnya dari sang ayah.

Alasan itu terbukti, dengan banyaknya pendukung dari warga setempat yang hadir di kampanye nya itu. Meski suasana mendukung dan rintik hujan, hal itu tidak menghalangi warga untuk datang dan menemui Tina Nur Alam.

“Saya yakin kalau disini. Selain saya pernah mendampingi bapak Nur Alam selama 10 tahun, sebagai Gubernur, keluarga besar bapak saya ada di kecamatan Uepai ini,” ungkapnya, Jumat (12/04/2019).

Baca Juga :

Dalam kampanyenya, Tina Nur Alam yang juga mantan Anggota DPR RI periode 2014 – 2019 ini mengungkapkan dihadapan pendukungnya, bahwa dirinya kembali maju ke DPR RI untuk menjadi perwakilan masyarakat Sultra ke Senayan.

“Tanpa kalian semua, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya harap tidak berjuang sendiri, dukungan masyarakat dan keluarga penting dalam pencalonan saya untuk merebut satu kursi di DPR RI,” jelas Mantan Ketua Dekranasda Sultra ini. (B)


Terkini