FEATUREDHUKUM & KRIMINAL

Rawan!!! Begal di Koltim Telan Korban, Anak Sekolah ini Nyaris Tewas

674
×

Rawan!!! Begal di Koltim Telan Korban, Anak Sekolah ini Nyaris Tewas

Sebarkan artikel ini

TIRAWUTA, MEDIAKENDARI – Berhati-hatilah, karena saat ini masih sangat rawan yang namanya begal. Seperti yang dialami Wandi alias Pacci (16) Kelurahan Atula, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), hampir saja kehilangan nyawanya akibat digorok dilehernya.

Ketgam : Nampak korban sementara dirawat di Rumah Sakit (RS), Kolaka Timur (Koltim), untuk dilakukan penjahitan pada leher korban akibat tusukan benda tajam.

Wandi diketahui menggunakan Kendaraan sepeda motor warna putih dengan nomor polisi DP 5558 memasuki wilayah tempat pekerjaan bendungan Ladongi sekitar pukul 13:30 Wita Selasa (1/8/2017). Tetapi ditengah perjalanan ia dihadang oleh orang tak dikenal, hingga motornya pun diambil oleh pelaku begal.

Menurut saksi mata, Musriadi (35) warga Kelurahan Ladongi mengatakan awalnya sekitar pukul 14.00 Wita dirinya sementara menaiki kendaraan sepeda motor menuju ke lokasi pembangunan Waduk Ladongi untuk bekerja. Tiba-tiba ditengah perjalanan dirinya bertemu dengan korban yg sementara berjalan sambil memegangi lehernya yg terluka. Selanjutnya dia membawa korban di RS Koltim untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Saya ketemu itu anak di jalan masuk waduk. Saya lihat dia memegang lehernya berlumuran darah. Akhirnya saya putuskan bawa lari ke RS,” ucap Musriadi.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Ladongi Ipda Hendrianto, SIK membenarkan hal tersebut. Hingga saat ini pihak kepolisian sektor ladongi masih melakukan penyelidikan.

“Personil Sektor Ladongi langsung mendatangi TKP, mengumpulkan bahan keterangan dan melakukan penyelidikan kepada pelaku serta meminta kepada petugas RS untuk melakukan Visum Et Erpetum,”kata Hendrianto yang dihubungi melalui telepon selulernya.

Laporan : Jaspin

You cannot copy content of this page