NEWS

Rayakan Hari Jadi ke-7 Tahun, LPM Katharsis Kunjungi Media Pemerintah

567
×

Rayakan Hari Jadi ke-7 Tahun, LPM Katharsis Kunjungi Media Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Tampak kru Katharsis saat berfoto bersama

KENDARI- Memperingati ulang tahun yang ke-7, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Katharsis Fakultas Ilmu Budaya Universitas Halu Oleo mengadakan kunjungan dalam bentuk studi banding ke salah satu televisi pemerintah yakni TVRI Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu, 27 Oktober 2021 pukul 09.30 WITA yang diikuti 11 orang kru sedangkan yang lainnya berhalangan hadir karena sedang mengikuti kuliah offline dan ada yang sakit.

“Salah satu alasan TVRI menjadi sasaran studi banding LPM Katharsis karena memang TVRI menyediakan program-program berkualitas tinggi, serta memberikan informasi dan hiburan melalui program budaya lokal,” kata Ketua Panitia Syafiatun Naimah HUT LPM Katharsis kepada Media Kendari, Rabu 27 Oktober 2021.

Selain itu pihaknya ingin meningkatkan pengetahuan dalam ranah digital yang kedepannya dapat dikembangkan untuk kepentingan dan kemajuan katharsis mungkin nanti kami bisa buka channel youtube untuk berita.

Sementara itu Kepala Subbag Keuangan dan Umum TVRI Sultra Isnaendi Wiarno, SE berpesan kepada seluruh pengurus katharsis agar ilmu yang dipelajari selama kegiatan kunjungan dapat diterapkan di kampu sehingga kedepan tidak menutup kemungkinan pengurus katharsis dapat menjadi bagian dari TVRI

Selama proses kunjungan, pengurus LPM Katharsis belajar banyak hal mulai dari ruang pemberitaan yang terlihat sibuk sibuk menyusun naskah, serta mengedit berita untuk disiarkan kepada publik. Selanjutnya, masuk dalam studio penyiaran TVRI dan di ruang pemograman stasiun TVRI.

Penulis : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page