oleh

Rayakan HUT ke 50, Bank Sultra Banjir Hadiah untuk Nasabah

KENDARI – Rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50, Bank Sultra akan menyediakan banyak hadiah pada puncak perayaan pelaksanaan kegiatannya.

Pelaksanaan HUT tersebut akan digelar di Tower Bank Sultra yang baru, Jalan Malik Raya Nomor 14, Korumba, Mandonga, Kota Kendari.

Kepala Divisi Cooporate Sekretaris Perusahaan Bank Sultra, La Ode Muh Mustika mengatakan, untuk menambah kemeriahan serta menghibur para Nasabah Bank Sultra dan masyarakat, pihak panitia akan menghadirkan artis putra daerah asal Baubau yakni Fildan sebagai jawara dalam acara pencarian bakat.

Ia mengatakan, rangkaian acara yang akan digelar pada 1 Maret 2018 yakni pelaksanaan donor darah dengan peserta dari semua kalangan. Selain itu, pendonor akan diberikan berbagai macam sovenir menarik.

“Kami sengaja mengajak masyarakat Sultra untuk mengikuti jalan santai, dengan syarat memiliki buku tabungan Bank Sultra dengan saldo minimal Rp 100 ribu. Untuk target kegiatan jalan santai yakni sebanyak 15 ribu peserta,” ujar Mustika dalam konferensi persnya di ruang rapat Bank Sultra, Jumat (09/02/2018).

Dijelaskan, berhubung pada tanggal 2 Maret 2018 adalah hari Jumat, maka pihak panitia mengundur pelaksanaan pada tanggal 3 Maret 2018 dengan pelaksanaan perayaan Funwalk. Pelaksanaan Funwalk sendiri dimulai dari jam 6 pagi sampai 12 siang, dengan rute Funwalk start dan finish di Tower Bank Sultra.

Selain itu kata Mustika, meskipun memiliki banyak rekening, Nasabah hanya dapat memperoleh satu kupon undian saja.

“Jadi, Bapak dan Ibu jika melihat pegawai Bank Sultra yang dapat hadiah itu bisa diprotes. Karena pegawai Bank Sultra tidak diperkenankan untuk menerima hadiah. Tetapi, istri/suami dan anaknya boleh. Kalau istri/suami sebagai pegawai Bank Sultra tidak dapat kupon, berarti tidak boleh,” ujarnya.

“Untuk hadiah utama yakni satu unit mobil Toyota Kayla, satu unit Rumah tipe 36 di Konda Resident, 10 unit Motor Yamaha Mio, dan beberapa hadiah menarik lainnya,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini