oleh

Rayakan HUT RI Ke-75, PLN Sulselrabar Beri Sambungan Listrik Gratis Untuk Warga Kurang Mampu

Reporter: Ferito Julyadi I Editor: Kang Upi

KENDARI – Merayakan momen HUT RI ke-75, PT PLN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (Sulselrabar) memberikan sambungan listrik gratis untuk warga kurang mampu.

Supervisor Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Kendari, B Jonet Purnomosidi Ashari menjelaskan, penyambungan gratis daya 450 VA ini diberikan bagi 75 Kepala Keluarga (KK) di wilayah kerja PLN Sulselrabar.

“Tentunya dalam pemberian listrik gratis ini kami melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat, dalam hal ini pihak kecamatan,” kata Jonet, Senin 17 Agustus 2020.

Menurutnya, masyarakat yang menerima program ini dipilih melalui basis data terpadu pemerintah dari Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K).

“Data masyarakat yang kami berikan bantuan penyambungan listrik gratis kami ambil dari TP2K, kemudian melakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan,” terangnya.

Jonet berharap, sambungan listrik gratis ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat di hari yang spesial, guna meringankan beban ditengah pandemi covid-19.

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa memberi manfaat kepada masyarakat dan meringankan beban mereka,” pungkasnya.

Terkini