NEWS

Plaza Inn Kendari Hadirkan Promo Rayakan Valentine Bersama Pasangan

658
×

Plaza Inn Kendari Hadirkan Promo Rayakan Valentine Bersama Pasangan

Sebarkan artikel ini

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Plaza Inn Kendari  By Horison menghadirkan paket menarik untuk warga yang ingin merayakan hari valentine atau hari kasih sayang, yang diperingati setiap 14 Februari.

“Valentine kali ini, hotel kami menawarkan pengalaman velintine dinner super unik dengan promonya yang tak kalah menarik,” ujar General Manager Plaza Inn Kendari By Horison, Priehandhono Setiabudhi

Paket dinner spesial hari velintine yaitu Say with Love menghadirkan keunikan berupa para pasangan akan disuguhkan makan malam dengan jamuan hidangan dan hiburan yang berbeda.

“Paket ini dijual dengan harga Rp 200.000,- net per orang. Makam malam romantis dengan pilihan set menu yakni appetizer, soup, main course dan dessert,” kata Priehandhono yang akrab disapa Mas Prie.

Tidak hanya paket dinner romantis, Plaza Inn Kendari juga memberikan harga promo ‘Stay with Me’ untuk pengunjung yang ingin menginap. Bagi yang ingin merayakan valentine dengan pasangan cukup membayar Rp 1,2 juta,- nett.

“Kamar type bisnis, makan malam, cokelat pralin, dua gelas red wine atau white wine, sarapan untuk dua orang, diskon 25 % spa treatment dan diskon room service 25 %. Dekorasi kamar juga dengan nuansa spesial valentine,” terang Mas Prie.

You cannot copy content of this page