oleh

Rayakan Valentine, Swiss-Belhotel Kendari Angkat Tema ‘Cinta Jaman Now’

-FEATURED-106 dibaca

KENDARI – Merayakan hari Valentine yang penuh cinta, tepatnya pada tanggal 14 Februari 2018 mendatang Swiss-Belhotel Kendari menyuguhkan malam spesial bagi masyarakat, khususnya tamu-tamu terkasih.

Rayakan Valentine di ruang Fireplace Lounge Swiss-Belhotel Kendari mengangkat tema tentang ‘Cinta Jaman Now’ yang akan dipersembahkan untuk para tamu.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh public relation (PR) Swiss-Belhotel Kendari, Diane Pascaria Sihombing melalui relesnya, Senin (05/02/2018).

Dia mengatakan, dengan mengambil tema ‘Cinta Jaman Now’, manajemen hotel berharap, para pengujung dapat merasakan gejolak romansa jaman sekarang.

Lanjutnya, lewat malam tematik di Fireplace Lounge, para tamu akan mendapatkan suasana penuh cinta di Lounge yang bernuansa Eropa klasik satu-satunya di Kendari, sambil menikmati live music dan makanan serta minuman yang disediakan pada buku menu.

“Tentunya hari Valentine anda dan pasangan atau teman-teman menjadi lebih seru dan berwarna. ‘Cinta Jaman Now’ terbuka untuk umum, tanpa harus melewati proses ticketing. Segera ciptakan sendiri warna untuk hari Valentine anda di Fireplace Lounge pada hari Jumat nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Food and Beverage Manager Swiss-Belhotel Kendari, Sunarko menuturkan, pihaknya sangat antusias menyambut hari Valentine ini untuk melayani dan memberikan kepuasan bagi para tamu.

“Kami rencanakan perayaan hari Valentine di Swiss-Belhotel Kendari di ruang Fireplace Lounge. Semoga para tamu memilih tempat yang tepat untuk merayakan Valentine yang bergaya Eropa dan itu hanya di dapatkan di Swiss Belhotel yang berlokasi di Jalan Edi Sabara No, 88, By Pass- Kendari,” cetusnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini