BUTON UTARAPOLITIKSULTRA

Rekapitulasi DPTb Tahap II, Wakorut Berkurang Delapan Pemilih

569
×

Rekapitulasi DPTb Tahap II, Wakorut Berkurang Delapan Pemilih

Sebarkan artikel ini
Ketua PPK Kecamatan Wakorut melakukan rekapitulasi didamping oleh Anggota PPK. (Foto : Safrudin Darma/Mediakendari.com)

Reporter : Safrudin Darma

Editor : Def

BURANGA – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Wakorumba Utara (Wakorut), Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) tahap II tingkat Kecamatan, untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, Sabtu (09/02/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Desa Wantulasi, turut dihadiri Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) serta seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Wakorut.

Ketua Panitia, Nurdin mengatakan, hari ini pihaknya melakukan perbaikan data yang ada di Wakorut. Jumlah awal DPTb Pemilu 2019 awalnya berjumlah 5.547, dan setelah ada perbaikan data kini menjadi 5.539.

“Artinya, berkurang delapan orang,” terangnya kepada Mediakendari.com

Baca Juga :

Nurdin melanjutkan, DPTb tahap II berkurang sebab ada penduduk yang pindah ke Desa atau Daerah lain. Oleh karena itu, sehingga digelar Pleno ini untuk membahas data-data yang ada saat ini.

“Selanjutnya kami akan mengklopkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan DPTb Kecamatan Wakorut. Kami upayakan tuntas sampai tanggal 17 Maret 2019 mendatang,” tutupnya.(B)

You cannot copy content of this page