oleh

Relawan Nirna Lachmuddin Siap Raup Suara di Kolut

Reporter : Kardin

Editor : Kang Upi

KOLUT – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang. Para tim dan peserta intens melakukan sosialisasi untuk meraih suara. Termasuk tim dan relawan calon anggota legislatif DPR RI, Hj. Nirna Lahmuddin.

Setelah melakukan sosialisasi di beberapa Daerah Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra). Kali ini, relawan Sahabat Nirna mulai menggarap suara di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

“Beberapa hari ini, kami sudah mulai mensosialisasikan Ibu Nirna kepada masyarakat Kolut. Kami melihat potensi suara juga sangat besar di daerah ini, meskipun ada salah satu kompetitor kuat di daerah ini,” jelas Dewan Penasehat Sahabat Nirna, Muhafidz, Rabu (27/3/2019).

Hafidz (sapaan akrab Muhafidz) sendiri yang turun langsung mensosialisasikan Nirna Lachmuddin merasa optimis akan meraup suara signifikan di Bumi Patampanua Kolut.

“Dengan mensosialisasikan pengalaman ibu Nirna selama 2 periode di DPRD Sultra dan sosoknya yang merakyat, saya kira kita bisa meraup suara sebanyak mungkin di Kolut ini,” kata mantan Ketua Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kolaka Utara (IPPMAKU) Sultra tersebut.

Sementara itu, Nirna Lachmuddin sendiri sangat mengapresiasi seluruh kerja tim dan relawan selama ini yang telah berjuang agar dapat memenangkan dirinya pada perhelatan Politik ke depan.

Baca Juga :

“Dengan kerja ekstra tim dan relawan selama ini diberbagai daerah. Saya yakin dan optimis kami akan memenangkan Pileg April mendatang,” ujar Caleg nomor urut 3 dari PDI Perjuangan itu. (A)

Terkini