NEWS

Relawan Sosialisasikan ASR Maju Pilgub Sambil Bagikan Takjil kepada Masyarakat Kolaka Utara

1024
×

Relawan Sosialisasikan ASR Maju Pilgub Sambil Bagikan Takjil kepada Masyarakat Kolaka Utara

Sebarkan artikel ini
Adi Putra beserta belasan relawan ASR kolaka utara saat foto bersama di perempatan kelurahan lapai kecamatan ngapa kabupaten kolaka utara provinsi sulawesi tenggara,menjelang pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas. Foto: Pendi/MEDIAKENDARI.com

 

Reporter: Pendi

KOLAKA UTARA – Belasan Relawan Andi Sumangerukka (ASR) Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara gencar melakukan sosialisasi terkait calon gubernur sambil berbagi takjil kepada masyarakat.

“Selain kegiatan berbagi takjil yang kami lakukan itu, kami dan beberapa ibu rumah tangga pun juga sempatkan untuk menyosialisasikan ASR dalam rangka niatnya untuk maju sebagai calon gubernur Sulawesi Tenggara pada 2024 mendatang,” terang Adi Putra selalu Koordinator Relawan ASR Kolaka Utara pada Minggu, 9 Mei 2021.

Sambil membentangkan spanduk ASR yang akan tampil di Pilgub Sulawesi Tenggara, sebanyak 600 paket takjil dibagikan di Perempatan Kelurahan Lapai, Kecamatan Ngapa kepada masyarakat yang melintas.

“Setelah kegiatan berbagi takjil ini, ke depannya kami akan lebih aktif lagi untuk melakukan kegiatan sosial lainnya yang akan melahirkan sebuah kontribusi khususnya masyarakat Kabupaten Kolaka Utara,” katanya.(c)

You cannot copy content of this page