oleh

Relawan UPN dan Emak-emak Militan Indonesia Deklarasi Dukung Prabowo-Sandiaga

JAKARTA – Perkumpulan Ustadzah Peduli Negeri (UPN) dan emak-emak militan Indonesia mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan capres- cawapres Prabowo dan Sandiaga, Selasa (14/8).

Ketua Umum Ustadzah Peduli Negeri (UPN) Dr. Hj Nurdiati Akma M.Si, menyatakan kegiatan deklarasi itu bukan sebuah kampanye tetapi ini adalah bentuk ungkapan rasa syukur yang kemudian dikemas dalam bentuk deklarasi untuk mendukung Prabowo dan Sandi sebagai pasangam calon presiden dan wakil presiden 2019.

“Ini hanya mendeklarasikan bukan kampanye. Kita belum bisa berkampanye pada saat Mas Sandi dan Anis calon Gubernur DKI Jakarta kita mendukungnya, dan kini beliau dipilih sebagai calon wakil presiden maka kita bersyukur juga dan sekarang kita mendeklarasikannya untuk mendukungnya,” kata Nurdiati Akma, di Gedung Dakwah Asyiyah, Tebet Timur, Jakarta Selatan Selasa (14/8/2018).

Ketum UPN inipun menjelaskan, melihat perkembangan jalannya pemerintahan RI pada periode 2014 sampai saat ini berjalan penuh dengan kegetiran dari pihak umat Islam yang sering disudutkan seolah olah intoleransi, radikal, dan teroris.

“Banyaknya para ustadz atau ulama yang ditangkap, dipenjara, tersandera dengan persoalan yang kadang dirasakan tidak wajar dan belum mendapatkan kejelasan keputusan pengadilan hingga saat ini,” papar Nurdiati.

“Maka dengan akan diadakannya Pilpres RI pada tahun 2019 kami mendukung sepenuhnya pencalonan Bapak Prabowo Subiyanto dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai calon presiden dan calon wakil presiden RI 2019-2024,” tambahnya.

Dia berharap dengan kehadiran Prabowo dan Sandi sebagai calon presiden dan wakil presiden dapat mewakili umat Islam serta mampu membawa negeri dan bangsa Indonesia kearah yang lebih baik.

“Mengembalikan harkat dan martabat bangsa lndonesia nenuju negeri yang aman damai penuh ampunan dan berkah Allah Subhanahu wa ta’ala baldatun thoyyibatun wa robbun ghoffur,” pungkasnya

“Untuk mencapainya kami Ustadzah Peduli Negeri dengan jamaah kami dan emak emak militan, Perempuan Mujahidah siap membantu dengan niat menolong agama Allah” tandasnya.(a)


Reporter : Suriadin

Terkini