FEATUREDKendariMETRO KOTAOLAHRAGA

Remafi Babat IndoBarca 10-4 di Laga Persahabatan

467
×

Remafi Babat IndoBarca 10-4 di Laga Persahabatan

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Real Madrid Fans Indonesia (Remafi) Kendari berhasil memenangkan pertandingan persahabatan dengan Fans Barcelona di Indonesia (Indobarca) Kendari di Tawang Alun Futsal pada Rabu (18/04/2018).

Pertandingan yang berdurasi sejam itu, Remafi berhasil mendulang banyak gol yang membuat Indobarca harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 10-4.

Ketua Remafi Kendari, AlFirdauz Rifai mengaku bangga dengan hasil pertandingan tersebut, sebab lawan yang dikalahkan bukanlah tim yang baru terbentuk di Sultra.

“Alhamndulillah sekali ya, kami berhasil menang banyak dengan skor 10-4 melawan tim sekuat Indobarca ini. Mereka tim yang terkenal, sudah lama terbentuk di Kendari,” kata laki-laki yang akrab disapa Dauz ini.

Kata dia, kemenangan tersebut akan menjadi modal bagi Remafi Kendari jelang kompetisi lokal pada akhir bulan April ini.

“Ini akan kita jadikan modal nanti jelang kompetisi yang diikuti oleh Remafi nanti, ” jelasnya.

Sementara itu, Kapten Remafi juga Syeh Abdul Qodirullah ikut bangga dengan pencapainnya timnya.

“Pastinya kita bangga, apalagi yang kita kalahkan adalah Indobarca. Ditambah lagi saya sendiri mencetak gol, ini semua jadi bahan bagi tim untuk tetap kompak,” ujar laki-laki yang kerap disapa Ulla ini.

Ia berharap agar Remafi selalu bisa menang tidak hanya pada laga-laga persahabatan, tetapi juga pada setiap kompetisi yang diikuti kedepannya.

“Insya Allah kami akan terus berlatih agar bisa semakin kuat dan bisa selalu menang di setiap pertandingan yang dilakoni oleh Remafi, ” tandas Ulla.


Reporter : Rahmat R
Editor : Hendriansyah

You cannot copy content of this page