FEATUREDOLAHRAGA

Remafi Kendari dan 7 Klub ini Lolos di 8 Besar Futsal Championship II Neo Fusion

1090
×

Remafi Kendari dan 7 Klub ini Lolos di 8 Besar Futsal Championship II Neo Fusion

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Usai melakukan kompetisi yang panjang di ajang Futsal Championship II Neo Fusion akhirnya tim-tim terbaik yang berasal dari berbagai komunitas klub berhasil lolos di delapan besar.

Kompetisi yang berlangsung di Tawang Alun Futsal pada Sabtu 28 April 2018 ini memang hanya diikuti oleh 12 tim dari berbagai komunitas klub asal Eropa, namum persaingan demi persaingan tersaji hingga akhirnya memasuki perempat final.

Perempat final ini akan dilaksanakan pada Minggu 29 April 2018 oleh para tim yang pastinya sudah lolos.

Tim-tim adalah Grup A terdiri dari ICI sebagai juara group dan CISC 1 sebagai Runner Up. Sementara Grup B dijuarai oleh Remafi dan Runer Up adalah The Reds.

BACA JUGA: Futsal Championship II Neo Fusion Resmi Digelar, Kinaz: Semoga ada Bibit Baru yang Dilahirkan

Di Grop C ada JCI sebagai juara group dan Runner Up dari CISC dan group D adalah Juvenesia sebagai pemimpin groupnya dan didampingi oleh Indobarca sebagai Runner Up.

Sementara itu beberapa klub lainnya telah tersingkir dari kompetisi tahunan tersebut.

Sebelumnya, CEO Neo Fusion Futsla Club Kendari, Kinaz berharap kegiatan itu bisa menjadi ajang untuk melahirkan pemain-pemain futsal di Sultra yang berbakat.

“Kita tidak hanya ingin ada yang kalah dan menang, tetapi kita inginkan ada pemain-pemain potensial dalam ajang kompetisi ini,” katanya usai pembukaan.

“Pokoknya ajang ini juga adalah untuk saling silaturahmi antar komunitas klub di Sultra khususnya di Kendari,” tandas Bos Remafi Kendari.


Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page