oleh

Remaja di Kendari Tewas Usai Dikeroyok dan Dihujani Tikaman

-NEWS-3.736 dibaca

 

Reporter: Muh. Ardiansyah Rahman.

KENDARI – Seorang remaja di Kendari berinisial MZ (16) meninggal dunia usai dikeroyok sekelompok orang di Jalan. A.H. Nasution, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, tepat di samping Hotel Grand pada Sabtu, 20 Maret 2021, pukul 01.00 Wita.

Wakapolsek Poasia, AKP. Rasidi menjelaskan MZ (16) mendapatkan 3 tikam di pinggang sebelah kanan saat dikeroyok. Atas tindak pidana pengeroyokan dan penikaman tersebut, pihak Polsek Poasia sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang telah diketahui identitasnya.

“Sekarang kita masih mengejar mereka dan pelaku penganiayaan ini yang dilakukan berinisial IW bersama rekannya,” ucap Wakapolsek Poasia, AKP. Rasidi saat dikonfirmasi Sabtu, 20 Maret 2021.

Kejadian ini diketahui bermula ketika korban sedang berada di Hotel Grand. Pelaku berinisial IW masuk bersama temannya, lalu menarik korban hingga di luar, tepatnya samping hotel. Para pelaku mengeroyok dan menikam korban.

Terkait motif, polisi masih mendalaminya, termaksud mengumpulkan barang bukti, keterangan saksi, memeriksa CCTV, dan informasi di sekitar TKP.

“MZ (16) sempat mendapatkan perawatan medis di RS Aliya I. Namun, pukul 04.00 Wita korban meninggal dunia,” jelasnya. (B)

Terkini