FEATUREDHUKUM & KRIMINALKendariMETRO KOTA

Rencana Berkunjung ke Rumah Kos Sepupu, Anggota TNI ini Malah Kehilangan Motornya

732
×

Rencana Berkunjung ke Rumah Kos Sepupu, Anggota TNI ini Malah Kehilangan Motornya

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Sekitar pukul 19:00 Wita Selasa (29/08/2017) malam seorang anggota TNI, Pratu Harun berkunjung ke rumah kos sepupunya yang bernama Alfin, di lorong Napabale depan Kampus Mandala Waluya Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Malam itu Harun, memarkirkan motornya dan masuk ke kamar Alfin (sepupu korban). Kurang lebih 20 menit kemudian ia hendak keluar ingin membeli pulsa. Namun naas, ia tidak lagi melihat motornya yang sementara terparkir tepat di dekat pagar rumah kos sepupunya itu.

“Semalam saya kehilangan motor Vixion warna putih-merah. Yang saya bingungkan mengapa hanya motor saya yang hilang, sementara motor yang lain juga sementara terparkir di dekat motor saya tidak dicuri,” ungkap Harun kepada mediakendari.com Selasa (29/08/2017).

Anggota Tentara Negara Indonesia (TNI), yang bertugas di Jakarta itu, mengatakan, dirinya ke Kendari karena sementara libur, kebetulan banyak keluarga di Kendari. Namun sayangnya, malah dirinya tertimpa musibah dengan hilangnya motor yang ia kemudikan pada saat itu. Sementara motor yang dia gunakan itu adalah motor pinjaman dari pamanya.

“Pada saat saya melihat motor itu sudah tidak ada, saya langsung mencarinya di sekitaran asrama. Sebab saya beranggapan motor itu sudah dicuri dan kemungkinan mereka dorong karna saya tidak dengar bunyi motor, sementara saya juga lupa mengunci leher motorku,” tuturnya.

Harun juga mengatakan bahwa kejadian itu, telah dilaporkanya ke Polsek Poasia untuk di tangani dengan harapan kendaraan tersebut dapat ditemukan kembali.

Laporan: Hendriansyah
Editor: Jaspin

You cannot copy content of this page